search !

Jumat, 20 Maret 2009

ANAK GILA...!

Hai... pa kabar..?

udah lama gue kagak ngepost (emang males sih ngepost Hhe...)

Oh ya...! di skull gue yang kagak jelas itu skull ato tempat bermain anak-anak gak jelas. Bayangin aja masa setiap hari ngomongin yg gak jelas-jelas kayak ngomongin game online, dkknya.

Salah satu temen gue yang gak sengja atw emg sudh ditakdirkan utk sekelas dgn gue, yang bernama..... utk melindungi masa depan anak tersebut gue samarkan menjadi AGIl (AnakGila). Dia tuh orgnya rada-rada autis & aneh gtu. Badannya guede... bgt hampir segede Gaban (gak denk gak se-extrem itu). Pada suatu hari ketika hari masih cerah, burung-burung masih riang bersiul dengan gembira, semut masih kecil, jidat lohan masih nongnong, dkk. Si Agil datang dengan riang gembira yg kebetulan sedang ada pelajaran seni bermusik menggunakan alat musik (atau yang biasa di sebut seni musik). Dan kebetulan teman gue... panggil aja si B membawa gitar dan disimpen di tempat penyimpanan gitar atw sering disebut bangku kosong atw kursi yg tdk terpakai. Dengan liarnya Si Agil mengambil dan memainkan gitar Si B (baca dengan brutal MEMPERKOSA gitar Si B), dan Si B pun pingsan dgn mulut penuh busa dan segera di larikan ke UKS terdekat. Masih banyak kejadian tentang Si Agil dan segala rupa masalah yang selalu mengikutinya. Ya,.... masih banyak yg gue mau ceritakan ttg Si Agil tapi hanya waktu yang memisahkan kita... Bye.. 

SALAM DANGDUT

bagi yang mau menghubugi hagi dapat menghubungi di :

ym : hagi_ace

fs   : portgas77@yahoo.com

fb  : white_knight7794@yahoo.com   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar