search !

Jumat, 14 Agustus 2009

The Returns Of Hagi's Kingdom

haii,.. pa kbar smuanya ? pasti baek" aj kan ? hhe he

Akhirnya setelah beberapa lama ga ngepost", yah krg lebih udh setengah taon nih blog didiemin. Dan setelah lama mati suri nie blog idup lagi ! yyeeah !

yyeaah ! akhirnya di terima skola di sma target awalku yaitu,.. 4 SHS bdg,.. muahahahaha !
yah, setelah menempuh ujian nasional yg melelahkan ak bisa di trima si sma 4 bdg, dan setelah menimba ilmu di smp 9 bdg dgn waktu 3 taun (bguuss, lebih cpat dri biasanya,.. just kidd,.. hha ha ) dan sekali lagi ak bisa di terima di sma 4 bdg ! muahahahahaha ! alhamduilah hirobbil alamin,..

yah, insya alloh nie blog bkal idup lagi ( klo ga males it jga,.. hhe he).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar