search !

Minggu, 25 Juli 2010

arti hidup

yaaahh arti hidup, yah hidup. Apakah ada yang tau artinya hidup ? hmm mungkin hidup bisa dibilang sebuah perlombaan. Jika kau tidak cekatan maka orang lain yang akan merebut peluang. Untuk dapat lahir saja kita harus mengalahkan lebih dari 300juta sperma lain. tahun 1994 aku lahir di sebuah rumah sakit di bandung yang aku tidak tahu dimana pastinya. Pada saat itu sedang berlangsung piala dunia 1994 yang diselenggarakan di Amerika Serikat, dan pemenang piala dunia edisi ke 15 ini adalah Brasil yang menang 3-2 lewat adu pinalti, setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit. Nama Hagi diambil dari nama pemain atau kapten dari tim nasional sepak bola Rumania yaitu Gheorghe Hagi yang bermain baik dan berhasil mencetak 3 gol di piala dunia tersebut. Namun sayang Rumania kalah adu pinalti dengan tim Swedia di perempat final dan harus tersisih di ajang 4 tahunan tersebut. Banyak yang salah menyebutkan atau menulis nama belakang saya yaitu Pradita menjadi Pardita, Pratida atau apalah. Memangnya ada yang salah dengan nama Pradita apa ?. Hmm sebenarnya saya tidak tahu asal dari nama belakang saya yah pokoknya pada tahun 1994 tanggal 30 juni telah lahir seorang bayi yang lucu yang diberi nama Hagi Pradita. OK selesai ngemasalahin nama. Yah pendek cerita hidup saya biasa-biasa saja dan bisa dibilang sangat biasa. Mempunyai rumah yang biasa yang terdiri dari 4 lantai, pagar terbuat dari emas, pintu dari kayu, dan kolam renangnya berukuran 30x30 cm (itu kolam renang atau lubang kakus?) hahahaha yaaahh itu semua hanya bercanda yang pasti rumah saya benar-benar biasa, mempunyai teman yang biasa, bersekolah di salah satu SMA di bandung yang juga biasa, pokoknya hidup saya sangat biasa tidak ada yang istimewa. Yaaahh perlombaan dalam hidup saya ini dimulai dari ketika saya lahir sampai hari ini, detik ini. Perlombaan terbesar saya adalah ketika mengahadapi Ujian Negara saat smp. Sebulan sebelum ujian itu semua oarang jadi gila belajar, ada yang ngerjain soal-soal saat jam istirahat ada juga yang mengikuti bimbingan belajar di tempat lain. Seminggu sebelum ujian itu semua orang jadi lebih aneh, ada yang jalan-jalan kemana-mana bawa buku untuk dibaca. Hari ujian pertama orang-orang jadi lebih aneh, ada yang dateng pagi banget dan saya pada saat ujian hari pertama hampir saja telat mengikuti ujian negara itu. Selanjutnya singkat cerita saya berhasil lulus dan dapat nilai yang memuaskan dan dapat masuk ke sekolah menengah atas 4 bandung ini. Next saya masuk di kelas X-3 dan sekarang setelah setahun belajar di kelas X saya naik kelas menjadi XI ipa 5. Saya minta maaf bila ada salah-salah kata. Yaaahh sekian cerita saya mengenai hidup saya yang biasa saja, dan semoga tidak membantu

salam Perdamaian

Hagi Pradita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar