search !

Jumat, 27 Agustus 2010

Posting Setelah Sekian Lama

yah, saya sudah lama tidak posting di blog sendiri, yaah sekarang saya mau berbagi pada anda-anda tentang pemikiriran saya tentang hal paling absurd di dunia yaitu JATUH CINTA ya JATUH CINTA sekali lagi JATUH CINTA. Tentu anda-anda sekalian tahu apa itu absurd, yah klo gatau mari saya beri tahu hhe he^^ absurd dalam bahasa indonesia bisa berarti tidak masuk akal. Hal yang menurut saya tidak masuk akal adalah tentu saja kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa, dan selain itu menurut saya hal yg paling absurd di dunia ini adalah JATUH CINTA. Mengapa demikian ? anda bingung ? sama saya juga anda lapar ? tahan saja karena kita sedang berpuasa, yah menurut saya sih jatuh cinta bisa dikatakan hal yang absurd karena semua orang pasti pernah merasakan perasaan suka terhadap lawan jenis, klo sesama jenis itu namanya BAHAYA, atau kita sering menyebutnya JATUH CINTA. Kita tidak tahu persaan suka itu kapan datangnya, dan bisa datang kapan saja. Ya jatuh cinta, bnyak yang mengatakan cinta itu buta klo gitu sungguh berbahagialah orang yang mempunyai muka jelek hahahhaa dan jatuh cinta itu bisa dirasakan oleh siapa saja oleh hewan, polisi, preman, anak kecil, hingga orang tua. Jadi kesimpulan yang saya ambil adalah hal yang paling absurd di dunia ini adalah jatuh cinta. Kenapa saya posting tentang cinta-cintaan ? ya mungkin karena saya sekarang sedang merasakan hal yang absurd itu yaitu JATUH CINTA sekian, mohon maaf klo ada salah" kata

Salam Perjuangan

Hagi Pradita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar