search !

Minggu, 10 Oktober 2010

the life must go crazy

waaaaahh sudah lama sekali saya tidak update post, udah berapa abad yah ? (lebeee) yah sekarang saya mau bagi" ttg betapa gilanya hari" saya akhir" ini yaaah langsung saja

pertama" saya ingin berbagi pada anda" ttg pembagian rapot bayangan yang jaduh pada hari jum'at tgl 8 september 2010 yang menjadi pertanyaan dari rumah sebelum mengambil that fucking rapot adalah "sebusuk apakah nilai rapot saya?" dan jawabannya adalah BUSUK SEKALI hahaha dan jujur saya tidak puas dengan hasil rapot saya karena masih ada 3biji mata pelajaran yang tidak tuntas yaitu b.indo (lah gmna muridnya mau bner, klo gurunya aja gabener), kimia (apaan utsnya bnyak ttg teori, mana saya apal ttg teori" kimia), dan seni (memangnya seburuk apakah gambar saya ?). yah tapi semua kekecewaan itu terobati dengan nilai" pelajaran lain yang memuaskan dan fisika dapet 100 wooow 100 gtu looh walopun gangerti apa-apa akakak saya sangat berterimakasih kepada my chairmate yang sudah mau membantu saya dalam mengerjakan ulangan" maupun tugas" hahaha. yyeeaah the life must go crazy.

kedua, setelah pembagian rapot yang "busuk" itu saya bersama teman" ipa 5 yang kebetulan berasal dari sd yang sama yaitu YWKA kami semua memutuskan untuk bersilahturahmi ke sd YWKA tercinta. yahh rencana itu sangat-sangat tidak direncanakan ketika kami sedang mengobrol tentang acara maen" ipa 5 dan terjadilah perdebatan yang alot dan kemudian didapatkan beberapa keputusan yang cukup menarik, setelah itu kami semua pergi ke sd YWKA. setelah sampai disana hal pertama yang kami cari adalah makanan yang sangat fenomenal ketika kami sd dulu yaitu CIRENG YWKA yang tidak akan ditemukan lagi cita rasa cireng yg seperti itu hahaha. oh iyah sebelum jajan cireng saya bertemu dgn guru ketika saya kelas I dan II yaitu bu yuyun yeeah. dan ketika saya tanya "inget ga bu sama saya?" dan beliau menjawab "siapa ya?" ya aloh emang muka saya gampang dilupakan ya ? setelah itu kami dengan sebungkus cireng di tangan pergi masuk ke ruang guru karena ternyata kedatangan 4 orang cwo idiot yang lebih mirip perkumpulan maho menarik perhatian guru" yang ada di ruang guru dan kami diundanglah ke ruang guru, dan setelah saya bertanya-tanya ke guru" yg mengajar saya "bu masih inget ga?" dan jawabannya kalasik "duh siapa yah ? inget wajah tapi ga inget nama, kmu teh punya adik yah" ya aloh ternyata semuanya malah inget ke ade saya yang kebetulan pintar tidak seperti pendahulu"nya akak dan setelah kami ber jum'atan ria di mesjid garuda kami melakukan sesi pemotretan #berasamodel di setiap sudut bangunan sd sampei" di teriakan ma anak" sd yang belum pulang hari itu. yyeahh the life must go crazy jika tidak ada kegilaan" hidup tidak akan menarik.

and the last but not the least, sekali lagi saya merasakan hal yang absurd di dunia ini yaitu jatuh cinta, berbeda dengan cerita di bulan agustus dan september yg berakhir tragis sepertinya di bulanoktober akan happy ending hahaha dan cwe (yaeyalah cwe masa iya gue maho?) yang tidak beruntung itu adalah seorang anak sma 4 bandung yang segala informasinya masih dirahasiakan hehehe^^ good luck for me and i need your support guys. yyeahh the life must go crazy jika tidak ada kegilaan" hidup tidak akan menarik dan saya berterimakasih kepada Tuhan YME yang telah memberikan otak saya yg sedikit gila yang bisa dibagikan kepada kalian semua.

yaaaahh sekian dulu dari saya mohon maaf bila ada salah" kata

salam kegilaan

Hagi Pradita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar