search !

Minggu, 06 Februari 2011

postingan setelah bersihin debu

heloooooow how are you everybody ?
udh lama nih ga ngeposting *bersih-bersih debu sambil bunag bangkai komodo*. kira" udh setauan ga ngepost di blogku tercinta, niatnya sih apdet blog terus tapi terjadi satu dan lain hal jadi baru bisa ngepost sekarang ini.
yap sekarang hagi mau cerita tentang tugas inggris dri om suy tercinta yaitu membuat cerita naratif. So hagi lsg kepikir ngbuat cerita ttg superhero bikinan sendiri mungkin bakal jadi kya gini ya, so cekidot :

Batman Returns (terjemahan : kembalinya manusia kampret)

Pada suatu hari di sebuah kota yaitu kota Gotham para penjahat marajalela melakukan kejahatan kepada penduduk. Itu semua dikarenakan oleh pelindung kota Gotham dan dunia yaitu Batman sudah terlalu tua dan tidak bisa mengalahkan para penjahat tersebut. Oleh karena itu Bruce Wayne (identitas asli Batman) mencari penerusnya untuk menjadi Batman dan sebagai pewaris dari Wayne Enterprises (perusahaan milik keluarga Wayne). Maka ia mencari anak remaja berbakat dari seluruh dunia dan mempunyai ambisi untuk menjadi Batman yang baru.

Di lain tempat tepatnya di sebuah kota di Indonesia yaitu Bandung terdapat seorang anak remaja bernama Hagi Pradita yang sudah bosan dengan rutinitas sehari-harinya yang dipenuhi dengan belajar, belajar dan belajar. Ia bermimpi untuk menjadi seorang pahlawan yang bisa memberantas kejahatan tapi di tempat lain bukan di Indonesia, karena di negara itu keadilan bisa dibeli dengan uang, dan banyak penegak keadian atau polisi maupun yang berada di atasnya buta oleh benda yang namanya "uang". Maka ia pun mendapat sebuah telepon dari seorang pria yang tidak dikenal.
ring ring ring *telepon anak itu berbunyi*

dia mengangkat telepon 'halo.'

'ya halo, selamat kamu telah terpilih menjadi Batman yang baru.' dengan menggunakan bahasa Inggris tentunya.
'apa manusia kampret ?" kata dia terkejut, rupanya ia salah mengartikan Batman menjadi manusia kampret.
'bukan bukan, bukan manusia kampret tapi manusia kelelawar, ini Hagi Pradita kan ?' rupanya si penelepon bisa menggunakan bahsa Indonesia juga.
'oh Batman si manusia kelelawar, iya saya sendiri Hagi Pradita.' dia menjawab
'sudah cepat pergi ke kota Gotham dengan pesawat yang akan saya kirim, selengkapnya akan saya jelaskan disini di kota Gotham'
'oh oke baiklah.'

Dia lalu pergi dengan pesawat yang Bruce Wayne kirimkan yaitu Batairlines ke kota Gotham. Setibanya disana ia langsung dijemput oleh Bruce Wayne sendiri, dan terjadi sedikit percakapan antara Hagi dan Bruce.
'Helo, apakan kamu Hagi Pradita dari Indonesia?' tanya Bruce
'helo juga, iya ini saya sendiri anda pasti Bruce Wayne senang berkenalan dengan anda.' balas Hagi
'ummhh,.. ternyata kamu tidak terlihat seperti seorang pahlawan aku rasa.' Bruce mulai ragu seletah melihat makhluk tidak jelas ini.
'oh yeah ? aku juga merasa begitu, tapi aku punya ambisi yang besar untuk menjadi seorang pahlawan.' jawab hagi dengan penuh semangat.
'okay tidak masalah fisik tidak penting, yang penting itu tekad tidak mudah menyerah aku akan membuatmu menjadi seorang pahlawan yang ditakuti oleh semua penjahat di dunia.' jawab Bruce mantap.

Setalah percakapan singkat itu Hagi dibawa ke markas persembunyian Batman yaitu Batcave dan dia dilatih dengan sangan keras oleh Bruce Wayne agar dapat menjadi penerus Batman. Lalu selelah itu tidak terasa 2 tahun pun telah berlalu.

pada suatu hari di Batcave, di sela-sela latihan mereka.

'wow, aku tidak percaya yang aku lihat!' kata Bruce terkejut.
'hah ? ada apa ?' tanya Hagi tidak mengerti.
'lihat dirimu, aku ingat saat pertama kali melihatmu, aku sempat ragu tapi kau mempunyai tekad pantang menyerah dan tasa keadilan yang tinggi, sekarang lihat dirimu kau terlihat lebih keren dan hebat!' kata Bruce
'oh yeah ? sepertinya begitu terimakasih aku anggap itu sebuah pujian.' jawab Hagi
'hey hey percaya dirilah, dan sekarang tidak ada lagi yang bisa diajarkan olehku dan terima kostum ini sekarang secara resmi kau telah menggantikanku sebagai Batman yang baru.' kata Bruce
'wow 2 tahun tidak terasa, asku sungguh gembira akan semua kebaikanmu tuan Wayne.' kata Hagi sambi mengeluarkan air mata kebahagiaan.
'aku juga sangat sedih, kau sudah seperti anakku sendiri.' kata bruce sambil memeluk Hagi dan mengeluarkan air mata.
'oke tidak usah terlalu berlenihan juga.' kata Hagi
'baiklah.' kata Bruce

dan setelah itu Hagi resmi menjadi Batman dan segera meumpas para penjahat yang merajalela di kota Gotham.
'hari ini kota Gotham besok dunia.' itulah kata khas dari sang Batman baru.

dimana ada pahlawan super disitu pasti ada penjahat super, yah musuh Besar batman baru adalah Poker Face yah dia adalah cucu dari musuh terdahulu Batman yaitu Joker dengan muka berbentuk bergagai kartu Bridge Poker Face siap mengacaukan kota Gotham, memberantas keperawanan, dan mengganggu Batman baru. tetapi rencana jahat Poker Face selalu saja gagal karena kejeniusan dari Batman yang batu yaitu Hagi Pradita.

akankah Poker Face berhasil mangalahkan Batman ?
berhasilkah Batman baru menjaga kedamaian kota Gotham dan dunia ?
apakan Gayus akan keluar negeri lagi ?
mungkinkan Ariel dibebaskan dari hukuman ?

yah semua itu akan terjawab di kisah dari Hagi Pradita sang Batman baru yang lain

mungkin gw bisa dapet piala oscar klo cerita itu di filmin hahaha
yaaaaaahh segitu dulu cerita yang berhasil saya buat, buat yang suka saya ucapkan terimakasih dan buat yang gasuka yaudh gpp orang" bebas punya pendapat masing" iya ga ?

yah sampai segini dulu postingan hati ini, bila ada" salah saya mohon maaf sebesar-besarnya

Love, Bread and Gaul

Hagi Pradita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar